Senin, 14 Maret 2011

manfaatnya


Lihat Gambar!

CNI Ester-C Active

A Complete Multivitamin Plus More
Kehidupan modern yang serba cepat dan menantang menuntut perubahan pola hidup menjadi serba instan. Makan dengan menu siap saji yang minim vitamin dan mineral kerap menjadi pilihan. Waktu istirahat pun terampas oleh aktivitas dan perjalanan kerja yang semakin panjang. Jika tidak diantisipasi, berbagai masalah kesehatan dapat timbul seperti terkurangnya energi fisik dan mental, kelelahan, penurunan daya tahan tubuh, hingga muncul stres yang berkelanjutan.
 
Berat : 0
Detail Produk:
Tubuh memerlukan lebih dari 20 jenis vitamin dan mineral setiap hari untuk mengoptimalkan fungsi organ tubuh. Sebagian bersifat esensial (tidak bisa diproduksi tubuh) sehingga harus mendapatkan asupan dari luar. Salah satunya melalui suplemen multivitamin dan mineral.

CNI Ester-C Active adalah multivitamin lengkap yang aman untuk lambung dengan kandungan vitamin B kompleks tertinggi serta Ester-C yang membantu tubuh dan pikiran tetap enerjik.

Ester-C adalah vitamin C yang tidak asam dan aman bagi lambung. Lebih cepat diserap dan mampu bertahan dalam sel darah putih hingga 24 jam. Mengandung metabolit alami yang membuatnya lebih mudah diserap dari sel ke sel untuk berbagai manfaat kesehatan.

Multivitamin lengkap dengan berbagai kelebihannya akan membantu:
- mempetajam kemampuan mental,
- mengoptimalkan energi fisik dengan mengubah makanan menjadi energi dengan kandungan vitamin B kompleksnya yang tinggi
- menjaga sistem kekebalan tubuh dengan vitamin C, vitamin A, selenium, dan zinc,
- menjaga kesehatan jantung dengan vitamin B6, B12, C, E dan asam folat.

Kandungan per tablet %AKG
Vitamin A 1500 IU 250
Vitamin C (dalam bentuk Ester C) 100 mg 111.1
Vitamin D 200 IU 60
Vitamin E 15 IU 67.3
Vitamin K 12.5 mcg 20.8
Vitamin B1 2.25 mg 225
Vitamin B2 2.55 mg 212.5
Niacin 10 mg 66.7
Vitamin B6 1 mg 76.9
Folic acid 200 mcg 50
Vitamin B12 3 mcg 125
Biotin 15 mcg
Pantothenic acid 5 mg 71.4
Calcium 100 mg 12.5
Magnesium 50 mg 18.6
Zinc 7.5 mg 62.5
Selenium 10 mcg 33.3
Copper 1 mg
Manganese 1.75 mg 87.5
Chromium 32.5 mcg
Potassium 40 mg 0.85

%AKG berdasarkan kebutuhan energi 2000 Kalori
Saran konsumsi: dewasa 1 tablet per hari.


Vitamin dan Manfaat
Vitamin A: Antioksidan, imunitas, fungsi penglihatan
Vitamin B Kompleks
(B1, B2, B6, B12, niacin, folic acid, biotin, pantothenic acid): Metabolisme energi
Vitamin C : Imunitas, antioksidan, sintesa kolagen
Vitamin D : Menjaga kesehatan tulang
Vitamin E : Antioksidan, kesehatan jantung
Vitamin K : Pembekuan darah
Calcium : Pembentukan sel tulang
Magnesium :Kinerja syaraf dan otot
Selenium :Antioksidan
Copper : Mencegah anemia
Manganese : Metabolisme energi
Chromium : Membantu insulin, metabolisme energi
Potassium : Kesehatan syaraf dan jantung
Zinc : Imunitas

Dengan kelengkapan kandungan A – Z tersebut, CNI ESTER-C ACTIVE membantu untuk :
- Mengoptimalkan pembentukan energi fisik dan mental
- Memperkuat pertahanan sel dari serangan radikal bebas
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Membantu dan memperlancar sistem peredaran darah

1 tablet CNI ESTER-C ACTIVE mampu mendukung aktivitas anda setiap hari agar aktif dan dinamis sepanjang hari.

Yang Telah Membuktikan Keunggulannya

“Di hari kerja biasa selama ini saya selalu usahakan untuk mengonsumsi CNI Ester-C Plus dan CNI Sun Chlorella secara rutin. Selain itu, saya juga mengonsumsi CNI Ester-C Plus tablet, CNI Ester-C Plus Everfescent dan Sun Chlorella jika ada tugas luar kota. Namun pada saat saya bertugas mengurus berbagai macam event yang diadakan oleh kantor, maka saya masih menambah lagi dengan multivitamin yang lain. Khusus untuk event besar skala nasional yang baru saja usai, saya memiliki pengalaman luar biasa dengan produk baru CNI yaitu Ester-C Active.

Kisahnya begini, karena terburu-buru, saya hanya membawa CNI Ester-C Plus yang selalu ada di backpack saya. Sebagai wakil ketua panitia, saya membawahi empat seksi yaitu, konsumsi, p3k, perlengkapan, perijinan dan keamanan, terbayang kan betapa terkurasnya fisik dan mental saya sebelum dan sesudah event tersebut. Apalagi sebelumnya, saya harus bergantian dengan istri menjaga anak saya yang baru berusia 5 bulan (yang kebetulan agak sakit) sehingga praktis saya sangat kurang tidur dari hari selama beberapa hari hingga event besar tersebut selesai.

Keesokan harinya, saya masih menyempatkan diri pergi ke Senayan untuk menghadiri undangan halal bihalal sebuah komunitas yang saya ikuti dari pagi hingga sore. Malamnya, saya masih sanggup mengikuti pengajian yang diadakan di komplek saya. Saya berhasil menjalani seluruh aktivitas saya dengan penuh semangat berkat mengonsumsi CNI Ester-C Active yang diberikan oleh teman saya pada saat event besar tersebut berlangsung. Bukan itu saja, berkat CNI Ester-C Active, saya juga menjalani hari-hari kerja saya dengan bersepeda (+/ 15 km) pulang pergi ke kantor dalam kondisi yang sangat segar. Saya sudah membuktikannya, bagaimana dengan Anda? “(Poetoet, Cyclies - Jakarta)


“Offroad adalah olahraga otomotif yang membutuhkan kecermatan dan kondisi tubuh yang senantiasa fit karena adrenalin setiap saat terpacu. Kondisi tubuh yang fit wajib dimiliki oleh setiap offroader karena offroad memanfaatkan medan alam terbuka sebagai sebuah tantangan yang harus ditaklukan.

Pada Adventure Offroad, jarak yang ditempuh cukup jauh melintasi pegunungan dan hutan dimana ketahanan mobil dan offroader diuji. Lumpur dalam dan panjang berkelok serta jalan bebatuan yang besar-besar tak beraturan menjadi santapan yang tiada henti. Setelah mengkonsumsi CNI ESTER-C ACTIVE selama event “West Java International Adventure Offroad 2008” yang berlangsung 20–23 November 2008 di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, kami sangat merasakan bagaimana stamina selalu terjaga sehingga bisa berkonsentrasi lebih maksimal dalam melewati trek-trek yang tergolong ekstrem maupun hardcore. Emosi pun menjadi lebih stabil dan perhitungan menjadi lebih matang. Hal tersebut berhasil menjadi poin penentu yang menghantarkan tim kami masuk jajaran 10 besar dan menduduki peringkat 8 dari 53 tim unggulan. Sungguh merupakan prestasi yang membanggakan mengingat tingkat persaingan yang cukup ketat dengan adanya offroader-offroader papan atas kelas dunia. Sekarang, kami telah mengonsumsi CNI ESTER-C ACTIVE secara teratur untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Salam Offroader. Go!” (Yuki - Jepang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar